Ibunda Wali Kota Vicky Lumentut Rayakan HUT ke-88

Wali Kota Manado ,GSVL, Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja,MANADO, (manadotoday.co.id) – Ibunda Wali Kota GSVL sekaligus mama tercinta Rektor Universitas Negeri Manado Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA, Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-88 pada Kamis (26/07/2018) di Manado Convention Center.

Dihadiri ratusan tamu undangan, ibadah syukur dipimpin oleh mantan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt. Piet Marthen Tampi STh MSi.

Pesta ulang tahun yang digelar juga terasa istimewa karena dikemas dan diatur langsung oleh Gracia Lumentut salah satu cucu ‘oma Fien’, ditambah lagi, cece satu-satunya Livesia Rondo tampil menyanyikan sebuah lagu untuk oma tercinta.

Dalam sambutan mewakili jajaran Pemerintah Kota Manado, Wali kota Vicky Lumentut mengakui keteladanan yang ditunjukan sosok ibunda Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja dalam keluarga besar Runtuwene Mamuaja.

“Mami adalah teladan bagi kami semua, anak-anak, cucu-cucu dan cece. Karena, sampai diusia 88 tahun ini, mami selalu mengajarkan kepada kami hal-hal yang baik dan patut kami teladani. Ini semua tentunya tidak lepas dari ketaatan orang tua kami ini kepada Tuhan Yesus Kristus,” tutur Wali kota Lumentut.

Menurut Wali kota Vicky Lumentut, dalam memimpin Kota Manado, dia diperhadapkan dengan berbagai tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dirinya yakin ada Doa yang diselipkan dari seorang mama untuk anak-anaknya.

“Saya yakin, dibalik setiap tugas yang saya laksanakan sebagai Walikota Manado termasuk isteri saya dalam tugasnya sebagai Rektor Unima, mami selalu mendoakan kami anak-anaknya semua, agar kami bisa melaksanakan tugas kami dengan baik untuk menjadi berkat bagi banyak orang,” tukas Lumentut.

Acara yang berlangsung meriah tersebut, ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun dan pemberian ucapan selamat oleh anak-anak, cucu-cucu, cece serta sanak keluarga Fintje Alice Betsy Agritje Runtuwene Mamuaja.(ryn)