Wali Kota Paparkan Keberhasilan dan Tantangan Pembangunan di Kota Tomohon kepada Presiden

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat bertemu Presiden Joko Widodo
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman saat bertemu Presiden Joko Widodo

BOGOR, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memaparkan tantangan serta keberhasilan-keberhasilan yang dicapai kepada Presiden RI Joko Widodo.

Hal ini dilakukan Eman saat bertemu Presiden Joko Widodo di istana Bogor saat Presiden mengumpulkan para wali kota se-Indonesia Senin (23/7/2018).

‘’Ya, saat bertemu presiden, saya memarpan program-program, tantangan serta keberhasilan yang dicapai,’’ ujar wali kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali kota Tomohon juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir di Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada 8 Agustus 2018 nanti.

Pada pertemuan tersebut, presiden meminta para wali kota untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi dengan berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

‘’Persaingan sekarang bukan lagi negara besar mengalahkan negara kecil, tetapi negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat,’’ tukas Presiden Joko Widodo.

Pada pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo disampingi Menteri Sekretaris Negara Prof Dr Pratikno MSoc Sc. Sementara Wali Kota Tomohon didampingi Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi. (ark)