Kejati Sulut Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Kejati ke-58

Hari Bhakti Adhyaksa Kejati ke-58
Nampak Gubernur Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Adre Angow, Kajati Sulut, dan Sekdaprov Edwin Silangen serta tamu undangan lainnya, pada kegiatan syukuran memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejati ke-58, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (23/7/2018).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara dan syukuran memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejati ke-58, Senin (23/7/2018).

Upacara yang turut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, jajaran Forkopimda Sulut, dan Sekdaprov Edwin Silangen, dilaksanakan di halaman Kantor Kejati Sulut. Sementara untuk pelaksanaan syukuran, digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Jasa Agung RI Muhammad Prasetyo dalam sambutan tertulisnya, menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh jajaran Kejati soal tanggung jawab dalam mendukung, menjaga, serta mengawal setiap program kerja pemerintah.

Dalam sambutan itu lagi, momentum Hari Bhakti Adhyaksa Kejati ke-58 dijadikan sebagai saat yang baik dan berkelanjutan untuk melakukan intropeksi dalam badan kejati sendiri.

Pada kegiatan itu, dilangsungkan juga dengan penyematan dan penyerahan Satya Lencana 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Sementara pada kegiatan syukuran, Gubernur Olly didaulat untuk memberikan potongan tumpeng kepada kategori Pegawai Kejaksaan Tertua. Selanjutnya, Olly memberikan doorprize hadiah utama berupa sepeda motor kepada pemenang dari Kejari Minut, dan penyerahkan Sertifikat Tanah dari BPN oleh Gubernur Olly kepada Kejati Sulut.

Acara yang turut dihadiri para pegawai kejaksaan se-Sulut, dimeriahkan hiburan tari-tarian tradisional, paduan suara, serta penampilan dari penyanyi jazz Ermy Kullit. (ton)