Hadiri Pembukaan Tinju Kapolri Cup, Wali Kota Tomohon Sosialisasi TIFF 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Kamis (5/7/2018) menghadiri pembukaan Kejuaraan Tinju International Kapolri Cup yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara dan HUT ke395 Kota Manado di Lapangan Koni Sario Manado.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman fan Wali Kota Manado GSV Lumentut di Pembukaan Kejuaraan Tinju Kapolri Cup
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman fan Wali Kota Manado GSV Lumentut di Pembukaan Kejuaraan Tinju Kapolri Cup

Kegiatan dibuka Kapolda Sulawei Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito, dihadiri Ketua Pengurus Pusat Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Brigjen Pol Drs Johanis Asadoma yang juga Wakapolda Sulut dan Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut.

‘’Kegiatan ini memberikan dampak positif bagi Sulawesi Utara, karena akan semakin dikenal. Dengan kegiatan ini akan mendatangkan kunjungan wisatawan lebih banyak lagi di daerah Sulawesi Utara,’’ ujar Eman.

Menurutnya, dalam waktu dekat, Kota Tomohon juga akan melaksanakan agenda international yakni Tomohon International Flower Festibval (TIFF).

‘’Lebih banyak agenda nasional maupum international, makin banyak pula turis baik domestic maupun mancanegara akan datang. Ini memberikan angin segar bagi dunia pariwisata di Sulawesi Utara,’’ tukas Eman yang tampak akrab dengan Wali Kota Manado Dr GSV Lumentut. (ark)