Bupati Minahasa Pimpin Apel Bersama Usai Libur Lebaran

 Apel Bersama , Libur Lebaran, Drs. Royke Herkules Mewoh, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Usai libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Apel Kerja pada Kamis, (21/6/2018) di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA, saat membawakan sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para ASN yang terus mengedepankan semangat untuk melakukan yang terbaik dalam tugas dan tanggungjawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada umat Muslim khususnya segenap aparatur sipil negara dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa yang beragama Islam,” tutur Bupati.

Setelah cuti bersama, bupati meminta perhatian segenap jajaran Pemkab Minahasa untuk terus berupaya dan berusaha untuk mengukir prestasi dan berbuat yang terbaik serta mempertahakan dan mengembangkan terus budaya kerja, budaya disiplin, dan budaya pelayanan publik.

Kabupaten Minahasa sesuai Audit BPK-RI atas pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2017, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Untuk itu Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para kepala organisasi perangkat daerah yang telah berupaya demi tercapainya opini WTP yang telah diraih selama empat tahun berturut-turut.

“Saya juga mengingatkan kepada segenap aparatur sipil negara bahwa Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sudah semakin dekat, oleh karena itu mari kita fokus bekerja dan tidak terpengaruh dengan situasi politik, apalagi ikut mengambil bagian dalam dinamika politik praktis,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, dia mengajak para jajaran terus menjaga kekompakan dan sinergitas sebagai satu tim kerja pemerintah daerah. Setelah Apel, Bupati bersama jajaran berjabat tangan dengan seluruh ASN yang beragama muslim.

Hadiri dalam apel Sekda Kabupaten Minahasa Jefrry R. Korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, Asisten Perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA, Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, SH, dan segenap ASN di Minahasa.(rom)