Wali Kota Tomohon Hadiri Orientasi Fungsionaris dan Rakerda Partai Golkar Sulut

Jimmy F Eman SE Ak bersama pengurus teras DPD Partai Golkar Kota Tomohon
Jimmy F Eman SE Ak bersama pengurus teras DPD Partai Golkar Kota Tomohon

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon Kamis (31/5/2918) menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan Orientasi Fungsionaris tingkat Provinsi Sulawesi utara dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Novotel Grand Kawanua  Manado.

Kegiatan dibuka Saat Koordinator Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar Ibnu Muznir mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir Airlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Muznir mengatakan, menghadapi Pemilu Serentak 2019 ini Partai Golkar harus berupaya untuk menjadi pemenang.

Ketua DPD Partai Golkar Tomohon bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulut dan Fungsionaris Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Tomohon bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulut dan Fungsionaris Golkar

”Untuk mencapai cita-cita ini Partai Golkar harus kembali memperkuat soliditas dan mempererat persatuan dan kesatuan antar kader partai, serta menerapkan strategi-strategi yang efektif yang telah terbukti mampu memenangkan Partai Golkar,” kata Muznir didampingi  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Dr Cristiany Eugenia Paruntu SE, Sekretaris Tony Lasut dan Bendahara James A Kojongian ST yg juga selaku Ketua Panitia, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak empat kali sebagai simbol nomor urut Partai Golkar.

Eman mengatakan, Orientasi Fungsionaris ini adalah  kegiatan untuk mensosialisasikan program, kebijakan dan strategi dalam rangka pemenangan Partai Golkar terutama menghadapi Pemilihan Umum Serentak 2019 yakni Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden.

Jimmy F Eman SE Ak bersama Fungsionaris Partai Golkar di Rakerda
Jimmy F Eman SE Ak bersama Fungsionaris Partai Golkar di Rakerda

”Sukses bagi panitia yang telah melaksanakan kegiatan Orientasi Fungsionaris dan Rakerda ini dan sukses juga kepada seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 100 persen yang telah hadir,” ujar Eman.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang juga sebagai Bupati Minahasa Selatan, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Adrian Paruntu, Sekretaris DPD I Tony Lasut, Bendahara sekaligus Ketua Panitia James A. Kojongian ST, Ketua-Ketua DPD Partai Golkar se-Sulut, Pengurus DPD I Provinsi Sulut, Bacaleg Partai Golkar tingkat Provinsi dan Kabupaten-Kota se-Sulawesi utara. (ark)