Bupati CEP dan Wabup FDW Hadiri KKR di Teguh Bersinar Amurang

Teguh Bersinar Amurang, Frangky Donny Wongkar , Christiany Eugenia Paruntu , Rev DR Choi Tae HyupAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) serta Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), di Gedung Teguh Bersinar Amurang, Rabu (16/5/2018) tadi malam.

Ibadah yang di pimpin langsung oleh evanglish Rev DR Choi Tae Hyup (KORSEL), yann turut dihadiri sejumlah pejabat dan masyarakat, berlangsung khusuk dan penuh penghayatan.

Bupati Minsel dalam pesannya berharap KKR dengan tema I AM COMING SOON” (AKU AKAN SEGERA DATANG, akan memberi dampak positif bagi pertumbuhan Iman warga Kristiani, sehingga akan tetap teguh dalam Iman percaya kepada Tuhan Yesus. Kendati harus mengadai berbargai pergumulan.

“Saya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini, kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa., Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus, dan Saya Ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus” pesan Bupati CEP dalam sambutannya.

Acara Seminar dan KKR yang di selenggarakan dan diketuai oleh Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS ini akan dilanjutkan dengan seminar di Gedung Waleta Pemkab Minsel, Kamis 17 Mei 2018 jam 10:00 hari ini dan akan di tutup dengan kegiatan pada KKR malam harinya didesa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo. (lou)