Resmikan SPBU Tatelu, Wagub Kandouw: Mudah-mudahan Bisa Penuhi Kebutuhan Masyarakat

SPBU Tatelu
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan, menggunting pita sebagai tanda peresmian SPBU Tatelu.

TATELU, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Tetelu, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut), Rabu (25/4/2018).

Dalam sambutannya Kandouw mengatakan, diresmikannya SPBU ini menjadi sukacita tersendiri bagi kita semua terutama PT. Tiga Putri Matuari.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan banyak selamat, salut dan proficiat pada direksi Tiga Putri Matuari, karena ini sesuai dengan road map pemerintah Sulut, dan road map Bapak Gubernur supaya menciptakan spot-spot pariwisata yang baru,” ungkap Kandouw.

“Peningkatan jumlah kunjungan turis membuat Bunaken sudah cukup padat sehingga oleh bapak Gubernur dicari daerah alternatif baru dan disepakati adalah daerah Lakukan. Dan pemerintah provinsi menciptakan akses dari bandara ke Lakukan,” lanjutnya.

Kandouw menambahkan, kehadiran SPBU ini sangat menunjang program dari Pemerintah  menjawab permasalahan yang ada di masyarakat  utamanya menambah lapangan pekerjaan.

“Beroprasinya SPBU Tatelu ini hendaknya diikuti komitmen pelayanan yang paripurna kepada masyarakat dan tidak hanya berorientasi pada pemenuhan keuntungan semata tetapi senantiasa teguh dalam komitmen memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Kandouw.

Acara peresmian yang diawali ibadah yang dipimpin Pdt. Nova Makahanap.-Yakob, S.Th, turut dihadiri Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan, Netty Keles Direktur  Utama PT Tiga Putri  Matuari, Branch Manager Marketing Pdrtamina Daniel Alhapsi, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey. (ton)