Temui Jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, Mewoh Serahkan SK 214 Honorer

Bupati Mewoh Temui Jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Kombi dan Lembean TimurKOMBI, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menggelar pertemuan dengan jajaran dinas pendidikan Kecamatan Kombi dan Lembean Timur pada Selasa 24 April 2018 di BPU Desa Kombi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung SH, Kepala Dinas Pendidikan Dr Arody Tangkere MAP, Camat Kombi Dra Meita Aguw, Kapolsek Kombi, kepala sekolah, kepala UPT, guru-guru dan pimpinan paud.

Kadis Pendidikan Dr Arody Tangkere MAP dalam laporannya mengatakan bahwa jumlah guru yang ada di Kecamatan Kombi dan Lembean Timur berjumlah 361 terdiri dari ASN: 147 dan guru honorer: 214.

Sementara Bupati menyampaikan bahwa kehadiran para staf pendidik menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten Minahasa.

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,” tuturnya.

Bupati juga pada kesempatan tersebut menyerahkan 214 SK bagi guru honorer.

“Selamat kepada guru honorer yang telah menerima SK. Semoga dengan diterimanya SK ini,para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik,” ujar Bupati.(rom)