Audy Pangemanan Hadiri Apel Akbar Gerakan Coklit Serentak Pemutakhiran Data Pemilih

Audy Pangemanan,  Gerakan Coklit SerentakBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Audy Pangemanan, menghadiri Apel Akbar Gerakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Serentak Pemutakhiran Data Pemilih se Kota Bitung di Lapangan Parkir Stadion Dua Sudara Kota Bitung, Kecamatan Matuari, Selasa (17/4/2018).

Pangemanan mengatakan bahwa Coklit merupakan tahapan yang sangat penting dalam proses Pemilihan Umum, karena menurut dia pada tahapan inilah akan dihasilkan data pemilih yang berkualitas.

“Kegiatan Coklit ini dilakukan serentak se Indonesia, dan Kota Bitung juga sesuai akan melaksanakannya sebulan penuh mulai hari ini sampai tanggal 17 Mei 2018. Mengingat tahapan ini sangat penting maka saya mengimbau agar petugas yang nantinya turun dari rumah ke rumah dapat bekerja dengan teliti sehingga nantinya kita akan memiliki data pemilih yang berkualitas,” ujar Sekkot.

Dia pun berharap nantinya masyarakat dapat berperan aktif dalam memberikan data kepada petugas gabungan yang akan turun langsung menemui warga di rumah mereka.(kys)