OD-SK dan Peserta SMS GMIM ke-79 Deklarasi Tolak Hoax

sidang majelis sinode GMIM.
Deklarasikan Tolak Hoax di sidang majelis sinode GMIM.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang juga sebagai Ketua Umum  Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-79 bersama Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw juga sebagai Wakil Ketua Umum, bersama peserta sidang, mendeklarasikan Tolak Hoax.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, Kamis (22/3/2018), Olly dalam kesempatan tersebut membacakan  deklarasi anti hoax yang diikuti oleh seluruh peserta sidang.

“Kami peserta Sidang Majelis Sinode ke-79 Gereja Masehi Injili di Minahasa, menolak segala bentuk hoax dan mendukung Polri dalam penegakan hukum serta mensukseskan pilkada damai NKRI harga mati,” tegas Olly.

Sebelumnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang  Waskito memberikan materi Peran Tokoh Agama  dalam  Kamtibmas. Menurutnya, peran tokoh agama sangat penting  untuk menangkal segala macam hoax dan segala permasalahan yang ada apalagi tahun ini adalah tahun pesta demokrasi

“Jangan sampai kita terpecah dan terbelah untuk memilih masing-masing pasangan calon di pilkada”, katanya

“Harapan saya mudah-mudahan Sulut ini tetap aman seperti biasa. Karena mungkin saat Tuhan menciptakan Sulut, Tuhan dalam keadaan tersenyum. Untuk itu marilah kita lawan hoax di tanah Nyiur melambai,” ungkap Kapolda. (ton)