Penjabat Bupati Minahasa Hadiri Sosiaslisasi Ketahanan DWP

Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke H Mewoh DEA,  Dharma Wanita Persatuan, DWP minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, menghadiri Sosialisasi Ketahanan Keluarga Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kamis (22/3/2018) di ruang Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa.

Mewoh yang juga penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut Dra Ivone Silangen Lombok, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh Pongoh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, serta anggota Dharma Wanita persatuan Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Mewoh menyampaikan bahwa DWP Minahasa harus bekerja sama dengan DWP Provinsi, serta meminta DWP Kabupaten Minahasa mengadakan kegiatan-kegiatan yang menyangkut dengan Program DWP.

“Saya minta DWP Minahasa untuk terus membangun kerjasama dengan DWP Provinsi Sulawesi Utara,” pinta Bupati.

Dalam sosialisasi ini, Ketua DWP Provinsi Sulut, mengatakan bahwa mereka akan mengadakan kunjungan kerja di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara dengan tujuan agar saling mengetahui program kerja masing-masing DWP, di mana dalam membuat program harus bersinegritas namun harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada, sekaligus menyambung silaturahmi dengan seluruh DWP di Provinsi Sulawesi Utara.

“Program-program Dharma Wanita Persatuan, mendapatkan dana dari pemerintah untuk itu harus dikelola dengan baik,” ujar Lombok. (rom)