Kejurnas Tinju di Tomohon Dibuka

Pembukaan kejurnas Tinju di Tomohon
Pembukaan kejurnas Tinju di Tomohon

Kegiatan yang digelar 12-17 Maret 2018 ini dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Bambang Waskito, Wakapolda Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol J Asadona, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Wakil Wali Kota Tomohon yang juga Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan selamat bertanding kepada para petinju dan selamat berlomba kepada para siswa peserta tari Maengket dalam Lomba Tari Maengket antar SD se- Sulut.
Ketua Umum PP Pertina Brigjen Pol J Asadoma menyatakan bahwa pembukaan kejurnas Tnju ini adalah yang paling meriah yang pernah dilaksanakan dan mengapresiasi kegiatan ini

Wali Kota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan melahirkan petinju-petinju hebat yang bisa mengangkat dan mengharumkan nama daerah hingga tingkat internasional dalam bidang olahraga serta bisa meningkatan minat dan bakat para pelajar dalam bidang kesenian khususnya lewat tari-tarian daerah.

‘’Kegiatan seperti ini sangat penting dan perlu dilaksanakan untuk melahirkan bibit-bibit yang bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional,’’ kata wali kota melalui sekretaris kota.

Kapolda Sulawesi Utara dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan sarana yang baik untuk menyalurkan minat dan bakat generasinya agar tidak terjebak dalam bahaya narkoba dan tindakan kriminal lainnya namun disalurkan pada kegiatan yang berprestasi ini. (ark)