Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Kunjungi Wale Kabasaran Tomohon

Deputi bersama wali kota dan masyarakat yang mendatangi kantor pelayanan publik
Deputi bersama wali kota dan masyarakat yang mendatangi kantor pelayanan publik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengecek kesiapan pembentukan Mal Pelayanan Publik di Kota Tomohon, Selasa (6/3/2018) Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Prof Dr Diah Natalisa MBA didampingi Staf Khusus Bidang Komunikasi Strategis Indra Gobel bersama jajarannya mengunjungi Kantor Pelayanan Publik Wale Kabasaran Kota Tomohon.

Natalisa mengapresiasi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang telah merelakan kantornya untuk dijadikan kantor pelayanan publik yang intinya untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon.

Deputi diantar wali kota mengunjungi kantor pelayanan publik
Deputi diantar wali kota mengunjungi kantor pelayanan publik

‘’Luar biasa. Satu-satunya di Sulawesi Utara yang wali kotanya seperti ini. Semuanya untuk kepentingan rakyat,’’ tandas Natalisa seraya berharap ini bisa menjadi penggerak di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan pelaksanaan pelayanan satu pintu dengan memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat.

Deputi bersama wali kota dan jajaran serta Kapolres Tomohon
Deputi bersama wali kota dan jajaran serta Kapolres Tomohon

’Kami akan lengkapi Kantor Pelayanan Publik dengan berbagai fasilitas yang diperuntukkan bagi masyarakat yang mengunjungi kantor ini dengan keyakinan adanya konsep baru pelayanan satu atap, kantor ini akan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik,’’ ujar  ucap Eman.

Hadir mendampingi Wali Kota Tomohon Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Staf Ahli Wali Kota Albert Tulus SH bersama Perangkat Daerah terkait.

Hadir juga Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo SIK MTCP  Karo Rena Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK. (ark)