MaMa Ajak Masyarakat Saksikan Cap Go Meh di Bitung

Cap Go Meh Bitung, Maximiliaan J Lomban, Ir Maurits Mantiri, MaMa bitung
MaMa

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri (MaMa) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif mensukseskan salah satu agenda penting yang ada di Kota Bitung yaitu Cap Go Meh tahun 2018 atau Prosesi Goan Siao tahun Imlek 2569.

“Sangat diharapkan keikutsertaan dari masyarakat Kota Bitung untuk hadir dan berpartisipasi aktif juga memeriahkan event yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2018 hari ini,” tutur Lomban.

Sementara Mantiri menyampaikan, agar semua dapat meningkatkan keamanan ketertiban di Kota Bitung agar event tahunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, Satpol-PP, TNI dan Polri, instansi terkait lainnya serta dukungan dari masyarakat untuk kelangsungan acara ini,” tutupnya.

Kegiatan Cap go meh merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu di Kota Bitung. Event ini merupakan event tahunan yang dapat memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat dan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Di mana akan ada prosesi Prosesi Goan Siao tahun Imlek 2569, juga ada tampilan kebudayaan dari masyarakat Jawa, Bali, Minahasa dan lain-lain yang tinggal di Bitung yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini.(kys)