PDAM Tomohon Terapkan Sistem Digital Dalam Pengecekan Meter Pelanggan

Direktur PDAM Marthen S Gosal ST terus memberikan motivasi kepada karyawan
Direktur PDAM Marthen S Gosal ST terus memberikan motivasi kepada karyawan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pembenahan administrasi serta infrastruktur.

Salah satunya pengecekan meter pelanggan. Saat ini tidak lagi secara manual, tapi sudah digital, yakni petugas memotret angka dalam meter dan langsung mengirimkannya lewat system yang sudah terbangun yakni langsung ke pusat di kantor PDAM Tomohon.

‘’Ya, kami meningkatkan pelayanan di semua lini. Baik untuk pelanggan maupun untuk karyawan. Sudah menjadi tekad kami meningkatkan pelayanan,’’ ungkap Direktur PDAM Tomohon Marthen S Gosal ST kepada manadotoday.co.id.

Diberitakan sebelumnya, PDAM Tomohon juga saat ini telah menerapkan aplikasi absen wajah dan aplikasi lainnya yang lebih memudahkan melakukan control terhadap keuangan maupun peralatan yang dimiliki PDAM Tomohon. (ark)