Stefa-Miky Pimpin P/KB dan W/KI Wilayah Tomohon Empat

Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Ir Miky JL Wenur
Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua P/KB GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua W/KI Jemaat GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Miky JL Wenur terpilih sebagai Ketua P/KB dan W/KI Wilayah Tomohon Empat Periode 2018-2021 lewat pemilihan yang dilaksanakan Jumat (12/1/2018).

Dengan terpilihnya Stefa dan Miky, berarti keduanya melanjutkan pelayanan sebagai ketua wilayah P/KB dan W/KI. Hanya saja, periode lalu keduanya Ketua P/KB dan W/KI Wilayah Tomohon Tiga. Wilayah Tomohon Empat merupakan pemekaran Wilayah Tomohon Tiga.

‘’Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan tentunya kami akan bekerja, melanjutkan pelayanan di ladang Tuhan,’’ tukas Stefa dan Miky.

Dalam kesehariannya, Stefa sebagai Anggota Komite Tiga Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara dan Miky sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Terpilihnya keduanya semakin memantapkan langkah menjadi Ketua P/KB dan Ketua W/KI Sinode GMIM. stefa sendiri saat ini menjabat Ketua P/KB Sinode GMIM. di bawah kepemimpinannya P/KB Sinode GMIM menunjukkan kemajuan pesat dengan berbagai program.  (ark)