AWAM Berbagi Kasih Bersama Anak-anak Panti Asuhan Dorkas

25674441_1757883697555215_231488298_nTONDANO, (manadotoday.co.id) – Keluarga besar Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM), mengunjungi Panti Asuhan Dorkas Tondano, untuk berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan pada Jumat (22/12/2017).

Ketua AWAM Jefry Uno, mengatakan momentum Natal memiliki makna yang sangat penting bagi seluruh umat manusia. Kita semua adalah ciptaan, sama berharga di mata Tuhan, tidak memandang suku, ras, agama.

“Kesedihan adik-adik adalah kesedihan kami. Kebanggaan adik-adik adalah kebanggaan kami, Aliansi Wartawan Minahasa memiliki kerinduan berbagi kasih dengan Panti Asuhan Dorkas. Mengingat kalian adalah generasi penerus yang diandalkan Bangsa. Dan Daerah kedepan,” terang Uno.

Lanjutnya, Natal harus dirasakan oleh seluruh manusia tidak memandang apapun termasuk adik-adik yatim piatu.

“Kelahiran Sang Putera Natal Yesus Kristus Tuhan memberikan damai sejahtera bagi semua ciptaannya. Kiranya besar kecil bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi ketulusan dan kerinduan kami ingin berbagi,” tukas Uno.

25630691_1757883717555213_567898060_nSementara itu, Herman Mongdong pengasuh Panti Asuhan Dorkas mengucapkan terima kasih kepada Awam karena sudah berbagi kasih dengan anak-anak panti. Menurutnya, Tuhan sudah mengirimkan berkat melalui bantuan rekan-rekan wartawan.

“Panti Asuhan Dorkas berterima kasih karena besar kepedulian wartawan yang bertugas di Kabupaten Minahasa yang telah berkesempatan hadir dan memberi bantuan berupa bahan pokok beras, super mie, minyak goreng dan lainnya. Terima kasih, Tuhan pasti membalas kebaikan saudara sekalian,” tuturnya.

Usai penyerahan bantuan, adik-adik panti menyanyikan kidung pujian Natal dan nyanyian ungkapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan dan bersama AWAM foto bersama kemudian saling berjabatan tangan. (Rom)