Pemprov Sulut Gelar Ibadah Natal

Dirangkaikan dengan Ibadah Hut ke-50 Ketua TP-PKK Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, yang dirangkaikan dengan Ibadah syukur HUT ke-50 Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, yang digelar di Wisma Negara Bumi Beringin, Manado. Selasa (12/12/2017) kemarin.

Foto 1
Ibadah perayaan Natal Pemprov Sulut di Wisma Negara Bumi Beringin, Manado.

Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. HWB Sumakul dan turut dimeriahkan dengan penampilan Diva Indonesia Ruth Sahanaya serta Andre Hehanusa dan Herlin Pirena.

Pada perayaan HUT ke-50, Ibu Rita menyampaikan bersyukur kepada Tuhan karena kasih dan anugerahNya sehingga sampai pada saat ini masih diberikan kekuatan dan keteguhan iman sehingga boleh menjadi Istri yang selalu mendampingi tugas suami Gubernur Olly Dondokambey, senantiasa mendampingi anak-anak dan menjadi teladan bagi segenap masyarakat Sulawesi Utara.

Foto 2
Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, bersama Gubernur Olly Dondokambey, memasang lilin ulang tahun.

“Bersyukur kepada Tuhan untuk kasih dan anugerahNya. Kekuatan dan keteguhan yang dianugerahkan Tuhan saya persembahkan untuk menopang kerja suami,” katanya.

Turut hadir pada ibadah Natal itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, Sekprov Edwin Silangen, para Bupati dan Wali Kota, Wakil Bupati dan Wakil/Wali Kota se- Sulut, dan para undangan lainnya. (ton)