Olly Hadiri Ibadah Pra Natal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Manado

Ikatakan Alumi SMA 1 Manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika mengikuti ibadah Pra Natal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Manado Angkatan Tahun 1981.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri perayaan ibadah Pra Natal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Manado Angkatan Tahun 1981, yang dilaksanakan di Aula Samsat Manado, Sabtu (9/12/2017) sore.

Dalam sambutannya, Olly menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut, dengan harapan agenda itu para alumni SMA Negeri 1 yang merupakan angkatan tahun 1981 dapat dipertemukan kembali.

“Saya sangat senang dan merasa bahagia dapat hadir dan bisa bertemu bersama teman-teman angkatan 81 dan para guru-guru tahuh 81 SMA 1 Manado,” ujarnya.

Terkait perayaan Pra Natal, orang nomor satu di Sulut itu mengajak semua alumni untuk selalu mengucap syukur atas penyertaan Tuhan.

“Hendaklah kita mengucap syukur karena penyertaan Tuhan kita boleh berkarya dalam pengabdian pekerjaan dan profesi kita masing-masing,” ungkapnya.

Dia pun mengajak seluruh alumni SMA Negeri 1 Manado untuk saling bekerjasama dalam membangun Sulut.

“Marilah kita bersatu bergandengan tangan untuk membangun kekuatan dengan sumber daya yang kita miliki demi mewujudkan Sulawesi Utara yang sejahtera,” kata Olly.

Dalam acara perayaan Pra Natal tersebut Gubernur Olly turut memberikan bingkisan dan uang kepada para mantan guru SMA Negeri 1 tahun 1981.

Diketahui, ibadah perayaan Pra Natal itu dipimpin Pdt. Lucky Rumopa S.Th. (ton)