12-16 Desember, Christmas For All Tomohon 2017

Christmas for All  kembali akan hentak Kota Tomohon
Christmas for All kembali akan hentak Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Agenda tahunan menjelang Natal yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tomohon Christmas For All tahun 2017 akan dilaksanakan 12-16 Desember.

Kegiatan yang kali ini bertemakan ‘’Gold Sparkling Christmas’’ berbentuk sejumlah kegiatan yakni 12-13 Desember lomba paduan suara antar kelurahan di Taman Kota , 15 Desember Christmas Carnival atau Parade Santa Claus mengambil start Stadion Parasamya Walian dan finish di Gereja GMIM Baitlahim Talete.

16 Desember Safari Natal Pemkot Tomohon dilanjutkan dengan Konser Natal yang akan diikuti Pemuda se-Sinode GMIM berlokasi di Taman Kota.

Ketua Panitia Natal Pemuda Sinode GMIM Christo Bless Eman mengajak sleuruh pemuda untuk turut ambil bagian serta menyukseskan kegiatan tersebut.

‘’Selaku ketua panitia, saya mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi se- Sinode GMIM dan juga seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menghadiri dan memeriahkan Konser Natal yang akan dilaksanakan tanggal 16 Desember di Taman Kota,’’ ujar Christo.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, Christmas For All yang akan digelar nanti merupakan wujud ungkapan syukur menyambut Natal bersama-sama dengan masyarakat Kota Tomohon.

‘’Ini sebagai ungkapan syukur Kota Tomohon yang telah memperoleh penghargaan Kota Sehat kategori tertinggi Swasti Saba Wistara dan penghargaan ini kami persembahkan kembali untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon,’’ ungkap wali kota seraya meminta seluruh kelurahan di Kota Tomohon ambil bagian dalam lomba paduan suara. Kelurahan Kampung Jawa yang berpenduduk muslim pun akan ambil bagian dan mengisi acara di pembukaan. (ark)