Tim Putri JWS Minahasa Juara 1 Kerjurnas Bola Voli Antar Club Usia 17 di Yogyakarta

 JWS Minahasa , Kerjurnas Bola Voli Antar Club Usia 17 ,YogyakartaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim volli Putri JWS Minahasa akhirnya tampil sebagai juara satu, setelah mampu menundukkan Kharisma Jawa Barat, dengan skor 3-0, dalam pertandingan babak Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Club Usia 17, di GOR Among Raga, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (02/12/2017) siang.

Tim JWS Minahasa binaan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mampu tampil solid dan terus memimpin setiap set yang dimainkan. Set pertama, JWS Minahasa unggul dengan poin 25-15, di set kedua dan dengan poin 25-18 dan 25-20. Kemenangan mudah atas Kharisma Bandung sebelumnya telah diprediksi. Sebab, dalam babak penyisahan, Kharisma Bandung juga pernah dikalahkan dengan skor mencolok 3-0. Dengan demikian, Tim JWS Minahasa Putri tahun ini berhasil meraih tiga gelar juara berturut-turut yakni, juara satu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara dan juara Livoli Divisi I Nasional yang berlangsung di Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa JWS mengaku bangga dengan prestasi juara yang diraih anak asuhnya.

”Ini tentunya merupakan kebanggaan seluruh rakyat Minahasa, karena mereka bertanding selalu membawa nama Kabupaten Minahasa,” ujar JWS didampingi Pelatih Tim Octavianus serta Assisten Pelatih Jonathan Takasenserang dan Ariel.

Tim JWS Minahasa U-17 diperkuat oleh Andhita Nur Rachmani (4), Mita Chantika (5), Sinta Adilla (6), Ratri Wulandari (7), Savira Dwi Oktapiani (10), Annisa Siti Rachmawati (12), Rani Setiawati (13), Alya Annastasia (14). Riska Ayu Erina (9), Seli Nurfausia (Libero).(rom)