Kelola Organisasi, Eman Ajak Pemuda Asah Kemampuan dan Ketrampilan

Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang  MSc MTh saat membuka kegiatan
Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak pemuda di Kota Tomohon untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan dalam mengelola organisasi kepemudaan.

Hal tersebut dikatakan Eman melalui Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc MTh saat membuka kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah Rabu (29/11/2017).
‘’Kalian sebagai pemuda harus dinamis dan bergerak cepat, berani dan bisa melakukan perubahan. Kematangan intelektual meningkatkan daya inovatif dalam menumbuhkan semangat,’’ pesan Eman.
Pemuda tambah wali kota, harus dinamis untuk mampu merubah diri dalam semangat yang inovatif dan mampu meningkatkan daya saing.
‘’Ya, kalau Kalo sudah memiliki Jiwa Kepeloporan, kalian menjadi orang yang luar biasa. Pemuda juga perlu kepeloporan di bidang perekonomian,’’ tukas wali kota melalui sekretaris kota.

Pemateri Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur dan  Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kadis pemuda dan Olahraga Theo Paat SIP serta para peserta
Pemateri Ketua DPRD Ir Miky JL Wenur dan Kapolres AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kadis pemuda dan Olahraga Theo Paat SIP serta para peserta

Sementara Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat SIP selaku penyelenggara kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata mendorong pemuda untuk lebih semangat dalam berorganisasi dan menjadi teladan.
Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur juga turut memberikan materi. Pemateri lainnya Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK.

Peserta terdiri dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), KNPI, Brigade Manguni, FKPPI dan Pemuda Masjid Tomohon. (ark)