Bupati JWS Pimpin Rapat Dinas Jajaran Pemkab Minahasa

JWS , Rapat Dinas Jajaran, Pemkab MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, (JWS), memimpin rapat dinas jajaran pemkab Minahasa yang dihadiri Asisten Pemerintah dan Kesejahteran Rakyat Dr. Denny Mangala, M.Si, serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Rabu, (29/11/2017).

“Saya berterima kasih dan bersyukur karena APBD 2018 sudah disahkan, itu semua karena usaha dari kita semua. Saya juga meminta semua SKPD untuk memanfaatkan dengan baik dana yang tersisa,” ujar Bupati.

Untuk menyambut Natal, Bupati juga menyampaikan edaran Gubernur Sulut untuk memasang lampu Natal di setiap instansi atau SKPD, beliau meminta dukungan, bantuan dan kerjasama kita semua terutama PNS untuk memasang lampu natal di rumah-rumah.

“Hari Senin tanggal 4 Desember 2017, akan dilaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Guru sekaligus dengan apel KORPRI di lapangan Sam Ratulangi, dilanjutkan dengan Natal PGRI di GMIM Sentrum Tondano. Kemudian jam 7 Malam akan ada Safari Natal Provinsi di GPDI Pusat Tondano, saya meminta semua untuk mengambil bagian dalam safari natal,” tutur Bupati. (Rom)