PDBI Sulut Gelar Lomba Drum Band

drum band
Lomba drum band tingkat Provinsi Sulut.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut dibawa pimpinan Clay June Dondokambey, akan menggelar lomba drum band memperebutkan Piala Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Clay mengatakan, lomba yang direncanakan Sabtu (25/11/2017) akhir pekan ini, akan digelar di halaman kantor gubernur Sulut.

Menurut Clay, lomba ini merupakan komitmen dari pengurus yang baru dilantik untuk segera melaksanakan program PDBI dan membangkitkan kejayaan Drum Band di Sulut menuju PON prestasi di Papua mendatang.

“Dukungan dari semua pengurus dan segenap stakeholder terkait, sangat diharapkan demi suksesnya kegiatan ini,” ujar Clay yang diketahui merupakan mantan atlit drum band.

Sekretaris PDBI Lexi Mantiri dan Bendahara Erlan Silangen, menambahkan, berbagai nomor yang akan dilombakan diantaranya Marching Band, Military Band, Drum Band dan Drum Corps.

“Perlombaan akan menarik karena para peserta akan berupaya menampilkan yang terbaik dalam ajang bergengsi memperebutkan Piala Gubernur dan Wagub Sulut ini. Masyarakat yang ingin menonton ajang tersebut silahkan datang ke kantor Gubernur Sulut pada akhir pekan ini,” urai Lexi dan Erlan.

PDBI Sulut, tambah Lexi, menyampaikan terima kasih juga kepada pihak sponsor seperti Bank Sulut, Septim Music, PT Citra Intirama dan support dari Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS). (ton)