DPRD Kota Bitung Gelar Paripurna Pembicaraan Tingkat I Ranperda APBD 2018

RAPAT Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung Pembicaraan Tingkat 1 dalam rangka pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018, dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Bitung, Senin (6/11/2017).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Yulita Takalamingan dan Joel Jerry Lengkong, serta dihadiri anggota DPRD Kota Bitung.

Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi saat menyampaikan penjelasan terhadap Ranperda APBD tersebut mengajak semua yang hadir untuk pertama-tama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:
1 of 1.817

“Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bitung di tahun Anggaran 2018 mendatang telah selesai dibahas oleh DPRD dan Pemkot Bitung,” kata Lomban didampinggi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Lanjutnya, Pemkot mengapresi kinerja anggota DPRD Kota Bitung, meski dari kesibukan para anggota DPRD, namun tak menurunkan semangat untuk membahas APBD 2018.

“Kinerja ini diwujudkan dari kekompakan para anggota dewan. Dan mewujudkan tahapan dengan terlaksananya pembicaraan tingkat pertama,” jelasnya seraya menambahkan, atas nama Pemkot Bitung dan masyarakat Kota Bitung mengucapakan banyak terima kasih.

Turut hadir Forkopimda Kota Bitung dan ASN di Pemkot Bitung.(kys/adv)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.