Bungkam Mortal Combat, JIPS Hebat Jamu MBFC Polres Bolmong di Final JSFT 2017

Futsal jurnalis
Foto bersama pemain JIPS Hebat (merah) dan pemain Mortal Combat (biru) serta para wasit, sebelum bertanding.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim futsal JIPS Hebat, kembali masuk pada putaran final Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap serta uang tunai dari Gubernur Olly Dondokambey, Piala Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen, setelah membungkam tim futsal Mortal Combat dengan skor akhir 1 : 0, pada laga semi final yang dilaksanakan di lapangan futsal kantor gubernur Sulut, Rabu (1/11/2017).

Laga final yang akan dilaksanakan Kamis (2/11/2017), JIPS hebat akan menjamu Mitra Bhayangkara FC (MBFC) Polres Bolmong, yang pada laga semi final mengalahkan Forjubir Minut, untuk memperebutkan juara I dan Juara II.

Sementara untuk pertandingan pertama kick off pukul 15.00 Wita akan antara Forjubir Minut vs Mortal Combat Manado untuk memperebutka juara III dan juara IV.

Ketua panitia penyelenggara, Ronald Rompas didampingi Sekretaris Raymond Legi dan Bendahara Karel Polakitan, menyatakan salut dengan partisipasi dan permainan yang menampilkan sportifitas tinggi dari tim – tim yang tampil.

“Tujuan utama dari pertandingan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan bakudapa para jurnalis se-Sulut, disamping meraih prestasi. Salut dengan partisipasi dan sportifitas yang tinggi dari para rekan – rekan jurnalis, diantaranya Jaya Sakti FC, Bolmong Hebat, JIT Tomohon, Deprov War, Forjubir Minut, Mortal Combat Manado, Mitra Bhayangkara Polres Bolmong dan tuan rumah JIPS Hebat. Juga para sponsor seperti pihak Pertamina yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” kata Rompas.

Selanjutnya untuk pertandingan puncak, tambah Raymond Legi, akan dihibur atraksi Zumba dan ditutup dengan penyerahan hadiah pemenang yang rencananya akan diserahkan langsung Wagub Steven Kandouw. (ton)