Minggu, Penyerahan Hadiah Lomba HUT ke-55 P/KB di Jemaat Maranatha Paslaten

Ketua Umum Panitia, Ketua P/KB, Ketua Harian bersama para Juri Big Choir dan peraih medali emas
Ketua Umum Panitia, Ketua P/KB, Ketua Harian bersama para Juri Big Choir dan peraih medali emas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Hadiah para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-55 P/KB GMIM yang dilaksanakan 27-29 Oktober 2017 akan diserahkan Minggu (5/11/2017) di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu mulai Pukul 16:00 Wita sekaligus penutupan rangkaian kegiatan.

Ketua Umum Panitia Pelaksana yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak (JFE) didampingi Ketua Harian Pnt Drs Robby Kalangi SH MM, Sekretaris Umum Pnt John Gigir MPd dan Bendahara Pnt Jeffry Rampengan mengundang kehadiran juara I,II dan III setiap kategori lomba.

JFE memohon bagi jemaat yang meraih Gold Champion Big Choir, Middle Choir dan Small Choir untuk tampil membawakan lagu pujian dalam ibadah penutupan.

Demikian juga Juara I Lomba Yel-Yel Panji Yosua, Juara I Solo, Juara I Tarian Kabasaran, Juara I Busana Gereja dan Juara I Kolintang untuk bisa tampil.

Para jawara ini akan tampil dan mengisi puji-pujian dalam ibadah.

Sementata Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong menjelaskan bahwa pembubaran panitia akan diagendakan berikutnya setelah selesai laporan pertanggungjawaban dan diperiksa oleh BPPS GMIM. (ark)