Diawali Jalan Sehat, Bupati JWS Buka Rangkaian HUT Minahasa ke-589

HUT Minahasa ke-589 , HUT MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-589 resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, (JWS), Jumat (27/10/2017), diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh ASN, para siswa, bahkan sejumlah lembaga pemerintah dan unsur masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati memanjatkan syukur kepada Tuhan oleh karena berbagai kegiatan di tahun ini baik nasional atau tingkat provinsi telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan sukses. Keberhasilan ini merupakan wujud kerjasama dari semua baik pemerintah, aparat kepolisian, TNI maupun berbagai elemen masyarakat.

“Terima kasih atas kerja keras tanpa lelah dari semua pihak atas suksesnya berbagai kegiatan yang digelar di tahun ini,” ujar Bupati.

Lanjut dikatakan Bupati, mengawali seluruh rangkaian kegiatan HUT Minahasa ke-589, kita berkumpul untuk menyatukan komitmen menyukseskan kegiatan tahunan ini. Atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung dalam pelaksanaan HUT Minahasa ke-589.

“Semoga pelaksanaan HUT Minahasa ke-589 dapat berjalan dengan aman dan sukses. Ada banyak kegiatan yang telah di siapkan oleh panitia dan semuanya dalam rangkah menghibur masyarakat,” tukas Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Ivan S J Sarundajang, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Dr Denny Mangalah M.Si. (rom)