Bupati JWS: Kami Siapkan Sejumlah Program Meriahkan HUT Minahasa ke-589

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)
Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengatakan untuk perayaan HUT Minahasa ke-589 yang siap digelar akhir Oktober hingga awal November 2017, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah kegiatan diantaranya lomba masak ikan, dan Stand Up Comedy Mongol yang akan dilaksanakan di Benteng Moraya, Pameran Pembangunan, Ajang Pemilihan Waraney-Wulan Minahasa, serta sejumlah kegiatan lainnya.

” Kita semua bersiap menyambut HUT Minahasa ke-589, dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang tujuannya menghibur masyarakat,” tukas Bupati, Selasa (24/10/2017).

Puncak perayaan HUT Minahasa pada tanggal 5 November 2017, ditandai dengan Rapat Paripurna DPRD Minahasa. Kepada seluruh ASN hingga aparat desa diminta turut serta mendukung seluruh rangkaian HUT Minahasa.

“Saya berharap semua masyarakat menikmati seluruh kegiatan HUT Minahasa ke-589. Kepada panitia pelaksana diharapkan untuk menyiapkan acara ini dengan baik, agar semua kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tukasnya. (Rom)