DWP Sulut Gelar Berbagai Lomba Peringati Ulang Tahun Sulut ke-53

Ketua DWP Sulut
Ketua DWP Sulut, Ivonne Silangen-Lombok

SULUT, (maadotoday.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar sejumlah lomba, dalam rangka memperingati Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 dan Ulang Tahun Provinsi Sulut ke-53.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Mapalus kantor gubernur, diikuti SKPD di Lingkup Pemprov Sulut.

Untuk lomba Koor Mini, peringkat pertama diraih Dinas Kebudayaan dengan nilai 81,20. Kedua, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah dengan nilai 81,13 dan peringkat ketiga diraih Sekretariat Daerah yang memperoleh nilai 80,99.

Ketua DWP Sulut, Ivonne Silangen-Lombok, mengapresiasi hasil tersebut dan meminta seluruh peserta dapat menerimanya.

“Terimalah keputusan juri. Karena yang terutama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat persatuan dharma wanita di Sulut,” tandasnya.

Ivonne juga yakin keputusan tim juri tersebut telah memenuhi ketentuan penilaian perlombaan Koor Mini dengan mengedepankan prinsip keadilan.

“Kepada juri, saya berterimakasih karena telah melakukan penjurian dengan baik. Saya percaya semuanya telah menilai maksimal dengan memegang teguh keadilan,” katanya.

Ivonne menambahkan, seluruh anggota DWP Sulut yang juga wadah berhimpunnya isteri dari para ASN di lingkup Pemprov Sulut ini, diingatkan untuk selalu setia mendampingi dan mendorong pasangannya dalam seluruh aktivitasnya.

“Kita semua adalah satu kekuatan. Jika semuanya bersatu. Sukses suami tidak lepas dari peran istri. Marilah kita sebagai pendamping suami mendorong mereka dalam setiap pekerjaannya,” tandasnya. (ton)