Usai Buka Rapat Apeksi,  Mendagri Kunjungi Stand Pameran Tomohon

TANGSEL,  (manadotoday. co. id) –Stand  Pameran Kita Tomohon dalam keikutsertaannya di Indonesia Future City and REI Mega Expo 2017 dalam rangka Rapat Teknis Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi)  menjadi perhatian sendiri Menteri Dalam Negeri Cahjo Kumolo.

Mendagri saat mengunjungi Stand Tomohon
Mendagri saat mengunjungi Stand Tomohon

 

Usai membuka Rapat Teknis Apeksi di Convention Exebition Bumi Serpong Damai Tangerang,  menteri langsung mengunjungi stand Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  dan Kota Tomohon didampingi Wali Kota Tangsel yang juga Ketua Apeksi Hj Airin Rachmi Diany.

Kedatangan Menteri Dalam Negeri RI  disambut penuh kekeluargaan oleh Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Asisten Kesra Dra Trusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi,  Kadis Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh, Kabag Humas Christo Kalumata, SSTP,   Kabag Perekonomian Harny Korompis SE dan staf.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Tomohon  yang sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, tetap jalin hubungan kerja sama yang baik antar daerah dan terus sejahterakan rakyat, ” kata Mendagri.

Ketua Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Selatan mengunjungi Stand Tomohon
Ketua Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Selatan mengunjungi Stand Tomohon

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengaku terkejut dan tak menyangka dengan kunjungan Menteri Salam Negeri. “Ini menjadi penghargaan tersendiri bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon karena Pak Mendagri menyempatkan waktu berkunjung dan melihat secara visual potensi dan prospek Kota Tomohon yang dikenal secara nasional maupun internasional,” kata wakil wali kota.

Sebelumnya, Ketua Apeksi Hj  Airin Rachmi Diany  sudah terlebih dahulu menyambangi dan mengambil foto bersama dengan Wakil Wali Kota Tomohon bersama rombongan. (ark)