Peserta Diklat PIM IV Tomohon Benchmarking di Bandung

SAS berttukar cendera mata dnegan Pemerintah Kota Bandung
SAS berttukar cendera mata dnegan Pemerintah Kota Bandung

BANDUNG, (manadotoday.co.id)–Peserta Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kepemimpinan (PIM) Tingkat IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2017 yang berjumlah 30 orang menggelar Benchmarking di Kota Bandung.

Para peserta Diklat PIM IV dan rombongan yang dipimpin Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) diterima Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung dr H Gunadi Sukma Bhinekas MKes dan para narasumber dari lokus masing-masing Rabu (13/9/2017).

Wali Kota Bandung Ridwal Kamil ST dalam sambutannya yang disampaikan Kepala BKPP dr H Gunadi Sukma Bhinekas MKes berharap, dengan benchmarking ini dapat mempererat silahturahmi Kota Bandung dengan Kota Tomohon dan bisa saling membagi pengetahuan dan wawasan serta memperkuat hubungan kerja sama di berbagai bidang.

Peserta Diklat PIM IV Kota  Tomohon
Peserta Diklat PIM IV Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, tujuan benchmarking ini adalah untuk mengadopsi best practice atau inovasi apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung dan nantinya akan diaplikasikan ke Kota Tomohon.

SAS turut didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Drs Daniel E Pontonuwu, Kabid Diklat dan Pelatihan Penilaian Kinerja Aparatur Amerlyn Marentek serta Instruktur Diklat Jansen Rengkuan, Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Sulut Joachim Elias bersama Bobby H Mongkareng. (ark)