Bupati dan Ketua DPRD Mitra Hadiri HUT ke-96 Jemaat GMIM Elim Tonsawang

 James Sumendap SH, Drs Tavif Watuseke,Jemaat GMIM Elim Tonsawang, TOMBATU (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bersama Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, menghadiri HUT ke-96 Jemaat GMIM Elim Tonsawang, Minggu (3/9/2017).

Bupati James Sumendap, SH, dalam sambutannya atas nama pemerintah mengucapkan selamat bersyukur bagi jemaat GMIM Elim Tonsawang yang hari ini telah berusia 96 tahun .

“Dengan merayakan HUT Jemaat ke-96 ini, kiranya mampu untuk selalu hidup bersandar dan berpengharapan pada Tuhan. Dalam keyakinan akan janji Tuhan kepada anak-anaknya, momentum syukur ini mampu dioptimalkan sebagai wujud nyata ucapan syukur, pembaharuan komitmen dan tekad serta pembangunan iman dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Sumendap.

Sumendap juga berharap agar Jemaat Elim Tonsawang, semua baku baku bae baku baku sayang dan jangan cepat percaya hal hal yang merusak tatanan kehidupan saudara bersaudara keluarga berkeluarga dan jemaat berjemaat.

 James Sumendap SH, Drs Tavif Watuseke,Jemaat GMIM Elim Tonsawang, Sumendap mengingatkan agar memasuki tahun politik warga tetap menjaga kerukunan dan menghindari perpecahan bahkan pertikaian akibat kondisi politik yang pastinya beda satu sama lain.

“Saya minta agar Jemaat GMIM Elim Tonsawang tetap jaga persatuan, jangan hanya Pilkada, merusak keharmonisan warga Jemaat yang selama ini terjaga dengan baik,”tandas Sumendap.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, anggota DPRD Sammy Pongilatan, Asisten Dua Drs Robby Ngongoloy, Camat Tombatu, serta Jemaat Elim Tonsawang.(ten)