Rayakan HUT Proklamasi RI ke-72 Pemkab Minsel Selenggarakan Pawai Pembangunan

 HUT Proklamasi RI ke-72, Pawai Pembangunan minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan pawai pembangunan kendaraan hias, dalam rangka merayakan HUT Proklamasi RI ke 72, Jumat (18/8/2017).

Pawai yang diikuti oleh seluruh satuan Perangkat Daerah lingkup Pemkab Minsel, Seluruh tingkatan Sekolah dan masyarakat umum dilepas Bupati Christiany Eugenia Paruntu di Kantor DPRD Minsel sebagai tempat start dan finish di kantor Bupati Minsel.

 HUT Proklamasi RI ke-72, Pawai Pembangunan minsel“Terima kasih kepada Tuhan, yang telah berkenan memberkati seluruh rangkaian pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi RI di wilayah Kabupaten Minsel, sehingga terlaksana dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu melalui Kabag Humas Henri Palit.

Disamping itu, Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan mensukseskan kegiatan peringatan HUT Proklamasi RI ke 72 di wilayah Minsel.

“Mari kita bekerja bersama untuk membangun Minsel, menjadi hebat dan terdepan sebagaimana tema HUT Proklamasi RI ke 72,” pungkasnya. (lou)