Meriahkan HUT Proklamasi,  Kelurahan Walian Gelar Lomba Olahraga

TOMOHON,  (manadotoday.co. id) –Memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Republik Indonesia dan HUT ke-121 Kelurahan Walian,   Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan akan menggelar berbagai lomba olahraga.

Rapat Panitia HUT Proklamasi Dan HUT Kelurahan Walian
Rapat Panitia HUT Proklamasi Dan HUT Kelurahan Walian

 

Untuk itu,  bertempat di kediaman Ketua Panitia Ir Miky JL Wenur Keluarga Liow-Wenur Minggu (13/8/2017)  dilaksanakan rapat Panitia dihadiri Wakil Ketua AKBP Ruddy Nelwan Dan Drs Ventje Karundeng,  Sekretaris Janny Pitoy SPd,  Wakil Sekretaris Junita Pitoy dan bendahara Ny Jois Wondal-Pontoh bersama Lurah Conny Polii SE dan Ketua LPM AKP Johny Rumate SSos serta anggota panitia.

”Marilah kita sukseskan kegiatan yang akan kita laksanakan dengan bekerja sama dan saling mendukung, ” kata Wenur yang kesehariannya sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon.IMG-20170813-WA0021

Selain memperlombakan olahraga antar lingkungan,  juga akan digelar kejuaraan terbuka bola voli untuk umum.walian 3

Sementara Lurah Wakian Conny Polii SE dan Ketua LPM AKB Johny Rumate SSos meminta kepada seluruh perangkat,  Linmas Dan elementary masyarakat untuk bahu- membahu menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan.  (ark)