Asisten Dua Robby Ngongoloy Buka Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-72 di Mitra

Robby Ngongoloy , HUT RI ke-72RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun 2017, Pemkab Mitra akan menggelar beberapa kegiatan lomba yang nantinya akan diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-72 pada hari ini, Jumat (28/7/2017), dibuka oleh ketua panitia, Asisten Dua Drs Robby Ngongoloy ME, Msi yang mengatakan pada pembukaan akan langsung diadakan jalan sehat dan senam bersama yang diikuti oleh pejabat, ASN, dan para Siswa SD, SMP, SMA/SMK di Kota Ratahan.

“Jadi peringatan HUT RI ke-72 ada tiga lomba besar yang akan dilaksanakan yakni lomba Tenis Meja, Catur dan lomba lari,” ujar Ngongoloy, Jumat (28/7/2017).

Ditambahkannya, pada tanggal 15 Agustus untuk menghormati para pejuang terbentuknya Kabupaten Mitra, Pemkab akan melakukan ziarah, dan 16 Agustus pengukuhan Paskibraka dan mendengarkan pidato kenegaraan yang akan dilaksankan di DPRD Mitra, serta hari puncaknya, 17 Agustus, upacara bendera dan tos kenegaraan, serta 18 Agustus pawai pembangunan.

Robby Ngongoloy , HUT RI ke-72“Kita berharap agar semua kegiatan dan perlombaan yang telah disiapkan nantinya dapat berjalan aman dan lancar. Demikian juga dengan upacara peringatan HUT RI,” harap Ngongoloy.

Diapun mengajak untuk bersama-sama memaknai Hari Proklamasi dengan baik, salah satunya menjaga dan memupuk persatuan dan kesatuan.

“Mari masyarakat untuk mensukseskan kegaiatan ini, agar semua rangkaian sampai pada harinya nanti bisa berjalan sengat baik,” tandasnya.(ten)