Mantiri Hadiri Serah Terima Pendeta GMIM SION Madidir Ure

 GMIM SION Madidir Ure,  Pdt Raymond C Manopo,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri bersama Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, menghadiri Ibadah Serah Terima Pelayanan Pendeta GMIM SION Madidir Ure dari Pdt Selvy A Maramis Mapasa STh ke Pdt Raymond C Manopo MTeol, Minggu (16/7/2017).

Mantiri menyampaikan harapan kita bersama agar para pendeta ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaat, di manapun mereka bertugas tanpa memandang status karena pada hakekatnya jemaat adalah domba yang perlu digembalakan dalam kebersamaan dan persaudaraan.

“Sebagai Pemerintah Kota Bitung kami sangat bangga dengan keberadaan jemaat Sion yang terus menampakan perkembangan di berbagai aspek yang ada. Hal ini tentunya merupakan berkat Tuhan bagi jemaat yang teraktualisasi lewat potensi dan sumber daya yang dimiliki dalam jemaat, sehingga secara mandiri terus berkembang dengan baik bahkan dapat bersinergi dengan umat beragama lainnya sebagai bagian dari masyarakat kota Bitung bersama-sama menopang program pembangunan,” ujar Mantiri.

Ditambahkannya, hendaknya Jemaat SION dapat menjadi pelopor dan penangkal budaya asing yang dapat merusak moral anak bangsa dan nilai luhur budaya bangsa.

“Sekaligus menjadi peredam isu-isu negatif dan gejolak yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan persaudaraan yang telah terpelihara selama ini, sehingga semua program pembangunan dapat berlangsung secara berkesinambungan dan menyeluruh,” kuncinya.(kys)