Jajaran Pemkab Minahasa Hadiri Ibadah Penghiburan Alm. Franky R Kolamban SH

JWS: Kolamban Merupakan ASN yang Handal dan Hebat

Franky R Kolamban SHTONDANO, (manadotoday.co.id) – Jajaran Pemkab Minahasa yang dipimpin Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menghadiri ibadah penghiburan atas meninggalnya Franky R Kolamban SH, staf ahli Bupati Minahasa bidang pemerintahan hukum dan politik, di rumah duka Keluarga Kolamban-Weku, kelurahan Sasaran Tondano Utara, yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekretaris Daerah Jefry R Korengkeng SH, dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Senin (03/07/2017).

“Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja dan sesudah itu dihakimi, demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan dirinya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.m,” urai Pdt Sony Repi SE M. Th saat saat memimpin ibadah penghiburan yang mengambil bacaan Ibrani 9:27-28.

Sajow, ketika memberikan sambutan mengatakan segala sesuatu ada masanya, dan itu merupakan kekuasaan Tuhan sebagai sang pencipta manusia dan segala yang ada di bumi.

“Beliau adalah ASN yang hebat dan handal, atas nama pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan terima kasih kepada keluarga. Marilah kita ambil khitmahnya tidak ada keberhasilan tanpa proses, loyalitas yang tinggi. Akhir kata Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil terpujilah nama Tuhan,” ujar Bupati. (Rom)