KMI Mitra Juarai Kapolres Minsel Cup

KMI Mitra, Kapolres Minsel CupRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan sepakbola berlabel Kapolres Minsel Cup, secara resmi berakhir pada Sabtu (01/07) pekan lalu.

KMI Mitra yang mengambil bagian pada kejuaraan tersebut berhasil tampil sebagai juara usai mengalahkan XTR Ranomea di Lapangan Lobu Dua, Kecamatan Touluaan, Minahasa Tenggara, dalam babak adu pinalti setelah 2×45 menit tidak tercipata gol dari kedua tim.

Saat adu pinalti, empat pemain KMI Mitra sukses memaksa Lendy Kewas, Kiper XTR, memunggut bola dari gawangnya, sementara dari empat penembak yang disiapkan XTR, satu penembak gagal mengarahkan bola ke gawang KMI yang dikawal Aditya Lintaku. KMI pun memastikan gelar juara.

Ketua Panitia, Tenny Kosegeran mengatakan juara turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 ini, berhak mendapatkan hadiah berupa tropi bergilir Kapolres Minsel, trophy tetap Bupati Mitra, medali dan uang pembinaan sejumlah Rp5 juta.

“Begitupula dengan juara kedua, mendapatkan tropi tetap, medali dan uang pembinaan. Sedangkan juara tiga dan empat mendapatkan tropi dan uang pembinaan termasuk top skor dan pemain terbaik,” ujar Kosegeran.(ten)