Pengprov PTMSI Sulut Gelar Seleksi Tim Kejurnas Tenis Meja

Tenis meja sulut
Ketua Pengprov PTMSI Sulut, Billy Kaloh.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pengprov PTMSI Sulut menggelar seleksi daerah tim tenis meja Sulut dalam menghadapi kejuaraan nasional (kejurnas) tenis meja yunior yang akan digelar pada 7 – 12 Juli 2017 mendatang.

Ketua Pengprov PTMSI Sulut, Billy Kaloh mengatakan, seleksi ini sementara dilaksanakan di gedung youth centre, Manado, sampai 30 Juli 2017.

“Seleksi daerah ini akan menentukan atlet-atlet yang akan menjadi tim kejurnas yunior pada tanggal 07-12 Juli mendatang,” ujar Kaloh.

Lanjut mantan juara yunior tenis meja Sulut di era tahun 90an ini, untuk Kejurnas Yunior pada tahun 2017 ini, PB PTMSI mempercayakan Sulut sebagai tuan rumah.

Sementara itu tim seleksi daerah Sulut, Bertje Wowor, Debbie Pangemanan dan Mansyur Lakoro, mengungkapkan seleksi ini akan menjaring atlet atlet tenis meja putra putri yang akan bertanding pada kelas pemula usia 12 tahun, usia 15 tahun, dan usia 18 tahun.

“Seleksi akan berlangsung ketat dan akan diikuti oleh para atlet terbaik dari Kabupaten/Kota se Sulut, diantaranya Manado, Minahasa, Minut, Minsel, Mitra, Tomohon, Bitung, Kota Kotamobagu, Bolmong, Bolmut, Bolsel dan Sangihe,” kunci Coach Bertje, Debbie dan Mansyur yang juga merupakan perwakilan pengurus pusat. (ton)