Komisi W/KI Sinode GMIM Harap Konven Pelsus Perempuan GMIM Sukses

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM Pnt Meita Wala SE MM dan Sekretaris Pnt Ir Miky JL Wenur berharap pelaksanaan Konven Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM yang akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Kinamang Kaiwatu Kairagi Dua  Wilayah Manado Timur Dua berlangsung sukses.

Panitia Konven Pelsus Perempuan GMIM saat dilantik
Panitia Konven Pelsus Perempuan GMIM saat dilantik

 

Kegiatan yang panitianya diketuai Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon tersebut akan dilaksanakan Sabtu (29/6/2017).

”Kami berharap, seluruh panitia yang dilantik untuk bersama-sama dengan ketua panitia menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Wala dan Wenur.

Konven itu sendiri bakal dihadiri ribuan Pelsus Perempuan yang tersebar di seluruh Wilayah dan jemaat se-GMIM.

”Kami percaya, kepanitiaan yang diketuai Ibu Syerly Adekyn Sompotan akan sukaes,” tukas Wala dan Wenur.

SAS sendiri menyatakan siap mengenban tugas yang dipercayakan kepadanya dalam melaksanakan tugas-tugas gereja.

SAS menerima SK dan tugas sebagai Ketua Umum Panitia Konven Pelsus Perempuan GMIM
SAS menerima SK dan tugas sebagai Ketua Umum Panitia Konven Pelsus Perempuan GMIM

”Tentunya sebagai ketua umum panitia, saya minta kepada rekan-rekan yang telah dilantik dan menyatakan keaediaannya untuk bersama-sama melaksanakan tugas dan panggilam gereja ini,” tukasnya.

Panitia Konven Pelsus Perempuan GMIM dilantik Minggu (18/6/2017) di GMIM Kinamang Kaiwatu Wilayah Manado Timur Dua ditandatangani Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Meita Wala dan Sekretaris Pnt Ir Miky JL Wenur dengan mengetahui Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan Sekretaris Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi. (ark)