Polres Minsel Selenggarakan Open Turnament Volley Ball

tmp-cam-1981171110AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka membentuk fisik dan mental generasi muda yang handal dan berkualitas, Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan open turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2017.

Gelaran yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71, dibuka secara resmi Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, di lapangan Volly Polsek Amurang, Senin (12/6/2017) kemarin.

“Open tournament ini adalah ajang generasi muda yang memiliki bakat dibidang olahraga bola voly untuk berprestasi,” ujar Perdana.

cf308ce2388baf7b8a8aee8b1fc0dbec.0Lanjut dia, untuk Open Tournament Volly Ball Kapolres Minsel Cup 2017, nantinya akan diikuti oleh 27 tim dari Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Dimana yang telah mendaftar ada 18 tim putra dan 9 tim putri. Karena itu mari kita sukseskan pelaksanaan open tournament ini, ” tukasnya,

Diketahui hadir dalam pembukaan kegiatan pejabat utama dan personil jajaran Polres Minsel, pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kabupaten Minahasa Selatan, serta seluruh tim bola voly putra putri peserta turnamen. (lou)