Kapolres Minahasa Gelar Safari Ramadhan

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH menggelar kegiatan Safari Ramadhan di beberapa Masjid yang ada di kabupaten Minahasa, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Masjid- masjid yang telah dikunjungi oleh Kapolres Minahasa pada Senin malam (29/05/2017), yakni Masjid Nurul Yaqin yang ada di kelurahan Wawalintoan, kecamatan Tondano dan pada Selasa,  (30/05/2017) malam, Masjid Baiturahman desa Amongena 2 kecamatan Langowan Timur,” urai Kapolres.

Di masjid tersebut, usai pelaksanaan sholat Isya, kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Minahasa, khususnya dalam suasana bulan suci Ramadhan. Disamping itu, juga mengajak seluruh jamaah untuk secara bersama-sama mencegah dan meningkatkan daya tangkal terhadap Radikalisme guna menjaga keutuhan NKRI.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan karena peran kita selaku anggota Polri adalah pelayan masyarakat, sehingga wajib hukumnya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna memberikan pembinaan serta pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres. (Rom)