GAMKI Sulut Akan Hadiri Temu Regional INTIM di Ambon

Ketua DPD GAMKI Sulut Meidi Tinangon
Ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon

TONDANO, (manadotoday.co.id) – DPD GAMKI Sulawesi Utara ikut berpartisipasi dalam Pertemuan Regional DPD GAMKI se-Kawasan Timur Indonesia yang akan dilaksanakan di Ambon pada 12-13 Mei 2017.

Kegiatan yang bertema ‘GAMKI: Centre of Excellent Movement Pembangunan Kawasan Timur Indonesia’ tersebut akan dihadiri oleh 10 DPD GAMKI di Kawasan Timur Indonesia. DPD GAMKI Sulut sendiri mengutus lima orang pengurus untuk hadir dalam forum yang rencananya menghadirkan beberapa Menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK sebagai pemateri, diantaranya Menko Kemaritiman (Luhut Binsar Panjaitan) dan Menteri Perdagangan (Drs Enggartiasto Lukita).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan beberapa kepala daerah di kawasan Rimur Indonesia juga dijadwalkan memberikan Materi kepada Kader-kader GAMKI.

“Lewat kegiatan ini output yang diharapkan sebagai Kader GAMKI adalah Menguatnya Posisi Konsolidasi dan Peran Strategis GAMKI di Daerah dalam menyikapi persoalan-persoalan kemasyarakatan, Gereja dan masalah kedaerahan lainnya,” ujar ketua DPD GAMKI Sulut Meidy Tinangon S.Si M.Si.

Nama-nama orang yang akan menjadi utusan Sulut Gamki adalah Billy Kawuwung, S.Pd, Hezky Goni, SE, Kamang Toreh, SE, Julianto. Philips, SPdk, Andika Bilakonga. (Rom)