Gubernur Sulut Resmikan Kantor Sekolah Yayasan Eben Heazer Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan pembanggunan gedung kantor sekolah Yayasan Eben Haezar Manado, Senin (1/5/2017).

Yayasan Eben Heazer Manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menandatangani prasasti pada peresmian pembanggunan gedung kantor sekolah Yayasan Eben Haezar Manado.

Acara peresmian tersebut, dirangkaikan dengan perayaan ulang tahu ke-55 Jemaat GMIM Kristus Manado.

Kegiatan diawali dengan ibadah bersama Jemaat GMIM Kristus Manado bersama pengurus pimpinan yayasan Eben Haezar Manado, yang dipimpin Pdt. Sentrosel Pailaha STh.

Dalam sambutannya, Olly mengajak jemaat yang hadir untuk mengimani batu yang kokoh agar masuk ke dalam diri kita dan tidak goyah.

Menurur Olly, Pemprov Sulut berterima kasih kepada yayasan eben haezar yang telah memperlihatkan suatu kebersamaan dalam membangun iman Kristen dengan membangun sumber daya manusia yang ada di Sulut dengan mencerdaskan bangsa kita melalui pendidikan anak- anak.

“Marilah kita bekerja sama dalam rangka mengkokohkan iman kita dalam kehidupan bangsa dan masyarakat,” ujar Olly.

“Mari kita juga berdamai dengan Tuhan, berdamai sesama kita, serta berdamai dengan lingkungan dan diri kita, agar kita dapat menikmati kehidupan di masa depan dengan damai,”  sambungnya.

Acara peresmian tersebut, ditandai dengan pwnandatanganan prasasti, menekan sarine, dan mengunting pita gedung pembangunan yang baru.

Ketua Yayasan Eben Haezar Manado, Truely Khosama, mengatakan, tujuan mendirikan gedung pembangunan eben haezar adalah untuk melaksanakan semua proses administrasi dan ekstrakurikuler sehingga kegiatan belajar mengajar yang berlangsung di gedung ini dapat berjalan dengan efektif, lancar tanpa gangguan.

Hadir pada acara teraebut Kadis Dikda Sulut Asiano G kawatu, Kadis BKPMD Happy Korah,  Karo Umum Clay Dondokambey, Ketua BPMJ GMIM Kristus Manado Pnt. Allan Pratanto dan Pdt Johan manampiring STh serta hamba hamba Tuhan di GMIM Kristus Manado. (ton)