Wagub Kandouw Ajak TP-PKK Sulut Terus Berkarya

Wagub Sulut Steven Kandouw, foto bersama pengurus dan anggota TP-PKK Provinsi Sulut
Wagub Sulut Steven Kandouw, foto bersama pengurus dan anggota TP-PKK Provinsi Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, mengajak pengurus tim penggerak PKK Sulut untuk terus berkarya dan bersinergi dalam membangun Sulawesi Utara. Hal ini dikatakan Wagub Kandouw ketika membuka rapat kordinasi TP-PKK Sulut, yang digelar di Hotel Gran Puri Manado, Selasa (25/5/2017).

Kandouw juga mengemukakan poin poin penting program pwmerintah yang penting untuk didukung utamanya oleh PKK, seperti program pengentasan Kemiskinan, yang sangat bersentuhan langsung dengan tugas dan ruang kerja PKK.

“Beberapa program pemerintah seperti Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan ini memiliki ruang yang bisa dimanfaatkan PKK untuk terjun langsung bersama pemerintah,” ungkap Kandouw.

Dikatakan dia, selain kemiskinan, program pariwisata juga mempunyai peluang yang sangat besar dimana PKK bisa berperan lebih dalam memanfaatkan UMKM.

Sementara Itu, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos mengatakan, rakor ini merupakan bentuk sinergitas PKK dengan pemerintah, sekaligus untuk menyampaikan kepada PKK Sulut Dan Kabupaten Kota, Isi dari pertemuan dengan PKK Pusat.

Diketahui, rakor tersebut diikuti para pengurus dan anggota TP-PKK Sulut. (ton)