Panitia HUT ke-20 KKP-GA Matangkan Persiapan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Panitia HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKP-GA) Selasa (18/4/2017) menggelar rapat untuk mematangkan persiapan, bertempatvdi Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Tomohon.

Ketua Umum Panitia didampingi para Ketua saat memimpin rapat
Ketua Umum Panitia didampingi para Ketua saat memimpin rapat

Rapat dipimpin Ketua Umum Panitia Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon didampingi para ketua yakni Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang adalah Wakil Wali Kota Tomohon dan Ir Miky JL Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon. Rapat diawali ibadah dipimpin Pdt Wowor Turang STh.

Saat memimpin rapat, Eman mengajak   unsur-unsur Pemerintah Kota Tomohon, DPRD dan para pendeta untuk ikut menyukseskan acara yang akan berlangsung nanti, dengan cara bekerja bersama-sama dengan seluruh panitia yang dilantik pada waktu lalu.

Peserta Rapat pemantapan HUT ke-20 KKP-GA di Kota Tomohon
Peserta Rapat pemantapan HUT ke-20 KKP-GA di Kota Tomohon

“Rapat ini merupakan ajang diskusi untuk memantapkan persiapan acara HUT ke-20 KKP-GA Tahun 2017, contohnya kita harus menentukan kapan dan tempat pelaksanaannya,” ujar Eman.

Adapun hasil sementara rapat yaitu acara ini akan digelar pada tanggal 14 atau 15 Juli 2017 bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Tomohon. Persiapan lainnya masih akan dibahas lebih lanjut dan akan diadakan rapat Finalisasi  pada Mei mendatang. (ark)