Besok, Pemkab Minsel Laksanakan Musrembang

tmp-cam-1841690508AMURANG, (manadotoday.co.id) – Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kabupaten dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2018, di Balai Pendidikan Dan Pelatihan Ilmu Pelayaran Amurang, Desa Tawaang Kecamatan Tenga, Kamis (30/3/2017).

“Ya, jika tidak ada aral melintang, pelaksanaan musrembang akan dibuka Bupati Christiany Eugenia Paruntu,” ujar Plt Sekertaris Bapelitbang Pemkab Minsel Tertius Ulaan ST, kepada manadotoday.co.id.

Musrembang dengan tema “ Penguatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat serta Peningkatan Aksebilitas”, akan membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018, yang merupakan program kerja Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

“Terundang dalam Musrembang ini seluruh stake holder, diantaranya, anggota DPRD, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Delegasi Kecamatan, hokum tua, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh pemuda dan ormas serta pelaku usaha,” tukas Ketua KNPI Minsel ini. (lou)