Dukung Penuh TIFF, Eman Sampaikan Terima Kasih ke Presiden

Wali Kota Tomohon menyampaikan terima kasih ke Presiden Joko Widodo atas dukungan penuh terhadap TIFF 2017
Wali Kota Tomohon menyampaikan terima kasih ke Presiden Joko Widodo atas dukungan penuh terhadap TIFF 2017

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah pusat terhadap Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun  2017 diapresiasi oleh Pemkot Tomohon.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan terima kasih kepada Presiden Ir Joko Widodo yang memberijan perhatian penuh pada even yang telah menjadi kalender nasional tersebut.

‘’Atas nama seluruh masyarakat Kota Tomohon, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Presiden yang telah memberikan dukungan sepenuhnya pada TIFF 2017. Tentunya kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya. Pasti akan dilaksanakan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,’’ tukas Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran usai audiensi dengan Kementerian Pariwisata RI di Jakarta.

Selain menyampaikan ucapan terima kasih, Eman juga sangat berharap kehadiran langsung Pak Presiden dalam kegiatan yang sudah untuk ketujuh kalinya dilaksanakan tersebut.

‘’Kehadiran Pak Presiden merupakan kehormatan bagi kami Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon,’’ kunci Eman. (ark)